ON Again

https://66.media.tumblr.com/107b8d38e6ae9d551f7a8ce00da7310a/tumblr_oaw6mmk47S1tqabwno1_500.gif
 
Ohayouuu gaezz lama aing kaga on :3
kangenn dah :3 
ai mau kasih pengumuman bentar read more dung
Kan ai udah kelas 9 
nah makin sibuk :V 
 
aalagi tugas menunggu syedihh dahh 
belum lagi ujiann pake komputer ntar :3 
 
makanya jarang on 
ini aja lagi senggang makanya on :V 
 
 
yang kangenn bisa cek GIRL 
 buat contact mehh 

btw ati-ati kalo ada yang nyamar jadi aku diblog kalian 
itu bukan AKU 


karenga aku sedang HIATUS !!!


CATAT ITU 



Yang mau judge silahkan aku layani sebelum off LOL

YANG SUKA BICARAIN ORANG DARI BELAKANG 
KETAHUAN DEHH 


Ati-ati kalo kalian mau buka blog tiba-tiba ga bisa :V 
bisa aja aku hack 


SO JANGAN MAIN-MAIN DENGANKU 

I KNOW WHO YOU 


Bahkan yang sering lalu lalang open ps juga tau 



mau sebutin yak?

jangan ahh ntar dianya VAKUM

HAHAHAHA jahadd dah gw lama-lama :V 


demi kebaikann bebb 



Udah segitu aja lahh




Sayonaraaa
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...