Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"




もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Treasure here

    1 2 3 4
    Want see a miracle ?

    クレジット
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Long Hiatus
    Minggu, 25 September 2016 | 0 Comments
    Hasil gambar untuk re zero emilia sad gif tumblr
     
    Konnichiwa gaess
    gomen ya gak pernah on :)
    sibuk banget diriku ini apalagi besok uts 
     
     
    Niat vakum gak bisa :3
    jadi Long Hiatus aja 
    alasanku Long Hiatus karena aku ga bisa on terus 
    kalaupun aku on tugasku banyak yang telantar 
    kelas 9 jadwal makin padat ga ada waktu buat main 
    sering pulang sore habis nugas terus tidur bentar malam belajar lagi 

    kalo aku on pun ada waktu sedikit jadi ga bisa banyak post
    palingan aku juga udah dilupakan sih :V 

    Kalo kelas 9 nanti kalian akan merasakan sendiri 
    bagaimana deritanya anak kelas 9 

    oh ya selamat idul adha yaa *telatjugak*

    Bay bay 






    Sayonaraaa

    Posting Komentar

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future