Sunday, September 25, 2016

Long Hiatus

Hasil gambar untuk re zero emilia sad gif tumblr
 
Konnichiwa gaess
gomen ya gak pernah on :)
sibuk banget diriku ini apalagi besok uts 
 
 
Niat vakum gak bisa :3
jadi Long Hiatus aja 
alasanku Long Hiatus karena aku ga bisa on terus 
kalaupun aku on tugasku banyak yang telantar 
kelas 9 jadwal makin padat ga ada waktu buat main 
sering pulang sore habis nugas terus tidur bentar malam belajar lagi 

kalo aku on pun ada waktu sedikit jadi ga bisa banyak post
palingan aku juga udah dilupakan sih :V 

Kalo kelas 9 nanti kalian akan merasakan sendiri 
bagaimana deritanya anak kelas 9 

oh ya selamat idul adha yaa *telatjugak*

Bay bay 






Sayonaraaa

No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...