Info : Kimi No Nawa Tayang Di Indonesia

Info : Kimi No Nawa Tayang Di Indonesia

Konbanwa gaezz
ku dengar kabar ini sudah jelas bahwa 
Kimi no nawa akan tayang di Indonesia


15129542_666540623513770_5851595002297233742_o

Dilihat dari tanggalnya berarti tanggal 7 Desember 2016 Kimi No Nawa akan tayang.
Wah siap-siap tisu nih 😂 

Kimi no na Wa meraup keuntungan yang luar biasa di negerinya sendiri. Film ini mampu menjual 14,3 juta lembar tiket selama 82 hari dan berhasil menjadi juara di Jepang selama sembilan minggu berturut-turut sebelum dikalahkan oleh live-action Death Note terbaru “Light Up The NEW WORLD” pada minggu ke-10 tetapi pada minggu ke-11 Kimi no na wa. berhasil menjadi juara kembali.

Film ini akan ditayangkan di Inggris dan Australia pada 24 November, di China pada 2 Desember, Malaysia pada 8 Desember, Perancis pada 28 Desember dan di Korea Selatan pada 5 Januari 2017.

Menurut author sih ini film yang direkomendasikan bagi para jomblo,vvibu,otaku,dan gamon :v 
Waktu nonton aja author sudah menangis dibagian ending, tapi bukan sedih aja yang ada lucunya juga ada kok. Kalo mau nonton aja nanti tanggal 7 Desember 2016. Agak nyesek sih kenapa film bagus main pas lagi TES :v *lehcurhat*.


Sayonaraaa~

No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...