Tutorial : Cbox Stylish

 
 Ohayou gaezz 
Ujian Praktek Olahraga yang kemarin benar-benar mantav dah
bikin badan sakit semua pegel semua :v
mumpung lagi nugas sekalian ngepost aja deh ehehehe

I'm Back

 
 
Ohayou gaezz 
Lama ga ketemu nih udah ada berapa bulan ya ? jarang ngepost juga hehehe
kemarin baru aja selesai PUN 3 dan besok senin ku lanjut Ujian Praktek :v
 

Lyrics : Catch The Moment - Lisa


Oyasumi gaezz
Malam mingguku penuh dengan tugas T0T
Jadi nonton sama ngerjain tugas nih hehehe
Kalo kalian nonton SAO Ordinal Scale pasti tau lagu ini dong :v

Meet Again

Konbanwa gaezz
Hehehe seperti biasa Ann kalo on pasti malam banget
btw ada hal yang mau aku sampaikan
1
2
3
4
5