Monday, March 6, 2017

Meet Again

Konbanwa gaezz
Hehehe seperti biasa Ann kalo on pasti malam banget
btw ada hal yang mau aku sampaikan
Karena sudah hampir menjelang UNBK 2K17 
Ann akan Long Hiatus/Vakum from here :v
Biar bisa fokus gitu :v tapi juga kangen 
Lagian disini sepi banget sih :v akhirnya ngegame jadinya

Ann juga jarang balas chat cuma kalo ada waktu senggang Ann balas:v
Semakin sibuk terus pulang juga tambah sore -_
Kalo kalian kangen silahkan click GIRLS for know my medsos :v
 
Tapi juga ga ngejamin sih kadang kadang aja buka hp paling sering nya sih buat ngegame
Biar ga frustasi gituu kan butuh hiburan juga hehehe
 
 
Sekian
 
 
 
 
Sayonaraaa~

No comments:

Post a Comment

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...