Minta Doanya

Hasil gambar untuk owari no seraph gif
 
Ohayou gaezz
Hehehe maaf nih kalau mendadak balik :3
Ann mau minta sesuatu dari kalian :v para  readers
 
 
Yapss pastinya sudah tau dong apa yang akan Ann minta ?
 
 Ann cuma mau minta didoain aja biar lancar saat ujian tanpa halangan apapun serta bisa mengerjakan dengan jujur dan tenang tanpa panik.
Jujur Ann agak takut karena ini pertama kali Ann UN pakai komputer, zaman kakak kelas Ann sih pakenya masih kertas lembaran :v 
Sebenernya sih enak kalau pake komputer cuma......
Agak malas kalau ngecek ulang karena bacaan teralu ugh gitu readers sekalian pasti tau yang Ann maksud.
Tapi karena ini UN yang menentukan Ann masuk SMA yang dituju Ann atau bukan so Ann berusaha keras melawan kemalasan demi cita-cita yang akan Ann raih.
Terus kalau pake komputer otomatis Ann juga akan memakai kacamata, terkadang agak capek gitu kalau pake kacamata terus apalagi 2 jam readerss.
Dan Ann mendapat jatah sesi ke-3 :V berarti mulai siang, jam segitu mah jatah Ann tidur cantik hehehe. Jadi Ann juga harus membawa bekal biar ga lapar.
 
Besok Ann berangkat jam 10 buat pemadatan Indonesia sampai jam 11.30 lalu istirahat sebentar buat istirahat dan salat dzuhur.
Dan nanti jam 13.30 baru mulai masuk ruangan dan ready to fighting :v sampai jam 16.00 
 
Itulah yang dirasakan Ann mohon readers sekalian Ann minta doanya yaa, bukan memaksa kok kalau readers mau saja :3
Yang terpenting Ann juga berusaha dan semangat dalam Ujian kali ini .









Sayonaraaa~
 
 
 

6 comments:

  1. Aamiin... Semoga lulus :3
    Doain aku juga kak mau UN :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arigatouu~
      Hehehe semangatt juga ya UNnya, semoga juga lulus dan masuk sekolah yang dituju><

      Delete
  2. Cemungut :3 .Semoga lulus + nilai bagus :3.

    ReplyDelete
  3. Cemungut kakak :3 . Semoga kita semua lulus dengan nilai yang memuaskan ^^

    ReplyDelete
  4. Kakak! Maaf telat, tapi aku tetep kirim doanya buat kakak kok. Semoga sukses buat UN-nya dan semoga kakak lulus dengan hasil yang baik. Oh, semoga kakak juga bisa masuk SMA favorit kakak ya ^^

    Ngomong-ngomong, minta doanya juga kak buat aku yang mau UN tahun depan! Hihihi...

    Goodluck ya, Kak Ann :)

    ReplyDelete
  5. Maap telat kak. Semangka yak aku juga mau ukk nih T_T

    ReplyDelete

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)

1
2
3
4
5
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...