Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"




もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Treasure here

    1 2 3 4
    Want see a miracle ?

    クレジット
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Minta Doanya
    Sabtu, 29 April 2017 | 6 Comments
    Hasil gambar untuk owari no seraph gif
     
    Ohayou gaezz
    Hehehe maaf nih kalau mendadak balik :3
    Ann mau minta sesuatu dari kalian :v para  readers
     
     
    Yapss pastinya sudah tau dong apa yang akan Ann minta ?
     
     Ann cuma mau minta didoain aja biar lancar saat ujian tanpa halangan apapun serta bisa mengerjakan dengan jujur dan tenang tanpa panik.
    Jujur Ann agak takut karena ini pertama kali Ann UN pakai komputer, zaman kakak kelas Ann sih pakenya masih kertas lembaran :v 
    Sebenernya sih enak kalau pake komputer cuma......
    Agak malas kalau ngecek ulang karena bacaan teralu ugh gitu readers sekalian pasti tau yang Ann maksud.
    Tapi karena ini UN yang menentukan Ann masuk SMA yang dituju Ann atau bukan so Ann berusaha keras melawan kemalasan demi cita-cita yang akan Ann raih.
    Terus kalau pake komputer otomatis Ann juga akan memakai kacamata, terkadang agak capek gitu kalau pake kacamata terus apalagi 2 jam readerss.
    Dan Ann mendapat jatah sesi ke-3 :V berarti mulai siang, jam segitu mah jatah Ann tidur cantik hehehe. Jadi Ann juga harus membawa bekal biar ga lapar.
     
    Besok Ann berangkat jam 10 buat pemadatan Indonesia sampai jam 11.30 lalu istirahat sebentar buat istirahat dan salat dzuhur.
    Dan nanti jam 13.30 baru mulai masuk ruangan dan ready to fighting :v sampai jam 16.00 
     
    Itulah yang dirasakan Ann mohon readers sekalian Ann minta doanya yaa, bukan memaksa kok kalau readers mau saja :3
    Yang terpenting Ann juga berusaha dan semangat dalam Ujian kali ini .









    Sayonaraaa~
     
     
     

    Blogger Nisrina Salsabila mengatakan...

    Aamiin... Semoga lulus :3
    Doain aku juga kak mau UN :)

     
    Blogger Akane Katsumi mengatakan...

    Arigatouu~
    Hehehe semangatt juga ya UNnya, semoga juga lulus dan masuk sekolah yang dituju><

     
    Blogger my_myu. mengatakan...

    Cemungut :3 .Semoga lulus + nilai bagus :3.

     
    Blogger Dedea mengatakan...

    Cemungut kakak :3 . Semoga kita semua lulus dengan nilai yang memuaskan ^^

     
    Blogger Aisha Zahrany mengatakan...

    Kakak! Maaf telat, tapi aku tetep kirim doanya buat kakak kok. Semoga sukses buat UN-nya dan semoga kakak lulus dengan hasil yang baik. Oh, semoga kakak juga bisa masuk SMA favorit kakak ya ^^

    Ngomong-ngomong, minta doanya juga kak buat aku yang mau UN tahun depan! Hihihi...

    Goodluck ya, Kak Ann :)

     
    Blogger Official Rofita Cahya mengatakan...

    Maap telat kak. Semangka yak aku juga mau ukk nih T_T

     

    Posting Komentar

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future