Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"




もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Treasure here

    1 2 3 4
    Want see a miracle ?

    クレジット
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Say Good Bye to UNBK 2K17
    Selasa, 09 Mei 2017 | 0 Comments
    Hasil gambar untuk ferid bathory gif
     
    Oyasumi gaezz
    Akhirnyaa bisa terbebas dari jeratan belajar :v 
    but entah kenapa selesai UNBK Ann justru sedih?
     


    Well meskipun udah kelar berarti tinggal menghitung waktu menuju SMA 
    so artinya Ann juga akan berpisah dengan teman-teman Ann yang telah bersama selama 3 tahun 
    Walaupun berbeda kelas namun masih bisa akrab :v

    Terkadang Ann buka file yang isinya foto-foto zaman dahulu kelas 7, 8 or 9 always crying :v
    Idk why but its make me feel so ughh i can't talk gaezz 
    Apalagi kelas 8 itu kenangan terindah :v 
    Masa masa beranjak dewasa :v masih banyak kenakalan :V
    Ku tau kok setiap ada pertemuan nanti akan ada perpisahan 
    Yaa meski begitu masih ada banyak canda tawa sedih selama 3 tahun ini
    Apalagi buat Kak N, Peh, Cin, Mer, Rid, Con, Wid i will miss u :3
    I can''t say something again kita ntar ga bakal bisa nonton bareng lagi 
    Ga bisa mangkal dikelas sampe sore buat ngedownload :v
    Ku tau kok beberapa dari kalian ada yang tujuan SMA nya sama tapi ada juga yang beda :#
    Ntar kalo SMA jarang main bareng :v pasti udah ada orang lain disitu :(
    It's okay but don't forget memories that we make for 3 years 
    I hope we will together although we separate 
    Thank you for all the time ><
     Success for you all  


    And for my sweet readers
    Thanks buat semangatnya dan doanya 
    Aku harap kalian masih betah stalking disini :v
    Buat kalian aku juga akan mendoakan semoga kalian sukes buat Ujian Semesternya dan mendapatkan nilai yang menurut kalian memuaskan 
    Maafin juga kalo ada banyak kesalahan yang buat kalian kesel ataupun marah 
    Ann bener-bener minta maaf 
    Maaf juga Ann jarang ngepost karena kesibukan untuk persiapan UNBK
    Hehehe sekali lagi Terima Kasih dan Maaf untuk tahun ini ><








    Sayonaraaa~

    Posting Komentar

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future