Heyya copycat dont right click again !







Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"




もしもし
Moshi Moshi


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Mahouka Koukou no Rettousei Movie: Hoshi wo Yobu Shoujo
    Wednesday, June 28, 2017 | 0 Comments
    https://68.media.tumblr.com/31f8b9b5e67c6fe08a969005f7c84a81/tumblr_inline_osa8hxX7wx1t5qzko_500.gif

    Ohayou gaezz
    Mau ngepost foto tapi lagi mager pindahin ke laptop
    Jadi mau ngepost movie yang datang tahun ini
    Ini udah masuk lama sih soalnya juga bulan ini so read more ajalah
     
    DayDreamer >>

    Labels:

    Happy Eid Al-Fitr
    Sunday, June 25, 2017 | 0 Comments
    Hasil gambar untuk tsukiuta gif tumblr
     
    Oyasumi gaezz
    Hehehe baru on biasalah tau kenapa sering on malam :v
    Alasannya simple kok ,cuma punya kuota malam banyak daripada gak dipake kan mubazir :v
     
    DayDreamer >>

    Alhamdulilah
    Saturday, June 24, 2017 | 3 Comments
      Gambar terkait
     
    Konbanwa gaezz 
    Sudah berapa minggu ya nggak ngeblog mungkin udah 2 minggu lebih
    Ga kerasa juga udah mau lebaran :v
    Maaf kalo blog ini isinya curhatan author terus :# 
     
    DayDreamer >>

    Freebies : Doodle Vintage #3
    Saturday, June 3, 2017 | 1 Comments
    Hasil gambar untuk kayano kaede gif tumblr
     
    Oyasumi gaezz
    Bingung mau ngepost apa lagi jadi mau ngepost freebies aja deh
    lagian lama juga nggak ngepost tuto or freebies 
     
    DayDreamer >>

    Labels:

    Final Graduation #2
    Hasil gambar untuk nagisa shiota gif tumblr
    Oyasumi gaezz
    Akhirnya usai sudah masa putih biru dan akan berlanjut ke masa putih abu-abu
    Dinyatakan lulus dengan nilai yang tergolong cukup memuaskan
     
    DayDreamer >>

    Final Graduation #1
    Thursday, June 1, 2017 | 0 Comments
    Hasil gambar untuk ansatsu kyoushitsu happy gif

    Oyasumi gaezzz
    Hisashiburi yaa? jarang buka blog diriku ini 
    Kalau kalian baca post ini berarti kalian pembacaa setia blog ini
     walau authornya jarang ngepost :v
    ku mau kasih tau sesuatuuu

    DayDreamer >>

    Past Future