Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"


Right-click is forbidden
any question?


もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Credit;
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Alhamdulilah
    Saturday, June 24, 2017 | 3 Comments
      Gambar terkait
     
    Konbanwa gaezz 
    Sudah berapa minggu ya nggak ngeblog mungkin udah 2 minggu lebih
    Ga kerasa juga udah mau lebaran :v
    Maaf kalo blog ini isinya curhatan author terus :# 
     

    Dann yak setelah pengumuman hasil serta merayakan kelulusan 
    Ann disibukkan dengan mendaftar SMA gaezz :v
    Tahun ini Ann mendaftar SMA dengan cara online, so kaga ada jual beli bangku lagi dikalangan kalian
    Bcz ini yang ngelihat semua orang kan jadi tau lah hasilnya
     
    Yaa si author ini keterima di SMA dengan jurusan IPS :3
    Pasti pada tanya kenapa author kaga jurusan MIPA
    Jawabannya simple gaezz :v cuma nilai Ann kaga cukup wkwkwk
    Ya tahun ini kisaran materi yang diberikan guru Ann agak meleset jadi ya gitulah
    But dont worry itu kaga masalah karena "Usaha tidak akan mengkhianati hasil" 
     
    Ya kaga apa-apa lah dijurusan IPS penting toh masih sekolah 
    Lagian banyak kok anak IPS yang bisa sukses :v
    So ini ga jadi masalah buat Ann penting mah Ann masih bisa meraih masa depan yang cerah 
     
    Sekian curhatan dari Author dan terima kasih yang telah mendukung Ann sampai sejauh ini > <
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
      Sayonaraa~

    Blogger shfgdz said...

    semangkaa... semangat, kakaaa!
    kalau aku lain lagi, kan aku suka sastra, jadi aku masuk jurusan Bahasa. Tadinya ditanyain, mau masuk jurusan mana lagi sebagai cadangan... tapi akunya ga mau soalnya kalo pun ga keterima di Bahasa, aku ga usah sekolah, maunya homeschool lagi

    Tapi ya alhamdulillah, masuk Bahasa, masuk IPA juga kalau mau tapi aku tetep mau Basah... eh, Bahasa

     
    Blogger Akane Katsumi said...

    Kalo mau masuk bahasa aku agak susah masalahnya ga terlalu suka bahasa hehehe. Tapi gak apa lah penting udah usaha yaaww

     
    Blogger shfgdz said...

    iya, setuju kak
    semoga sukses di kelas ya kak... jadi yang terbaik yaa

     

    Post a Comment

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future