Daydream's ♪
Daydreams ♪
"The symbol of freedom it the music like a symphony"




もしもし
Moshi Moshi

Refresh About Link Stuff Rules Follow

Disclaimer
the girl


こんにちは ! I'm Akane Katsumi. 14 y.o. Welcome to my blog!! Please leave your footprints here . Your ip is . Hate my blog?? Just click
here. Don't ever dare open my page source, I know who you are ^-^



足跡
Tomodachi

  • Your Name Not Anonym
  • Your Url Blog Not Email
  • Don't Making Crush Here




  • 思い出
    Flashback


    Treasure here

    1 2 3 4
    Want see a miracle ?

    クレジット
    Makes my blog beautiful, this is!

    © 2016 - Skins by Akane Katsumi and Cute icon from Pixel and other from Google.
    Final Graduation #2
    Sabtu, 03 Juni 2017 | 3 Comments
    Hasil gambar untuk nagisa shiota gif tumblr
    Oyasumi gaezz
    Akhirnya usai sudah masa putih biru dan akan berlanjut ke masa putih abu-abu
    Dinyatakan lulus dengan nilai yang tergolong cukup memuaskan
     

    Setelah dari jam 13.00 berangkat dan pulang pukul 16.30
    Akhirnya author dari blog ini sudah tidak menjalani masa putih biru gaez
    Entah kenapa jadi mode sedih gini :3
    Yaa ga nyangka aja gaezz dulu rasanya baru masuk SMP sekarang sudah mau masuk SMA lagi
    Nyesel dah disuruh pulang duluan belum sempat foto sama mereka :3
    Arghhh menyebalkann cuma dapet foto sekali doang :v
    Bonus pict dibawah lol
     
     

    Yang ini sama anak paling nyebelin tapi bikin kangen :v



    Ku tau ku ga fokus kamera lol 
     
     
    Ps: itu muka sehabis pengumuman dan wajah ngantuk lol jatah tidur dibuat acara ya gini 
     




     
     
     
    Sayonaraaa~

    Blogger Annisa mengatakan...

    jadi ikut sedih deh wkwk, padahal pas perpisahan kmrn ku gk sedih):

     
    Blogger Yoona Marceline mengatakan...

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

     
    Blogger Esa Mafatihurrahmah mengatakan...

    Semangat, kak! Semoga betah di SMA-nya

     

    Posting Komentar

    Moshi - Moshi

    Leave comment here
    Request ? tell in cbox
    Dont bad words

    Obey the rules ? Free comment :)

    Past Future