Review : Novel Love Theft

Related image
Haeee Gaezz
Baru sempet on nih :v btw Ann mau ngereview novel yang berjudul
Love Theft dari Kak Prisca Primasari 



Image result for love theft prisca primasari


Review by owner :

        Novel ini menceritakan Frea seorang pemain biola yang memutuskan cuti dari kuliahnya dan berteman dengan komplotan pencuri yang dibilang kelas atas. Namun suatu hari teman Frea yang bernama Liquor mendapat 'pekerjaan' yaitu mencuri kalung dari Coco Kartikaningtyas yang tanpa mereka sadari membuat terjebak dalam situasi yang rumit bahkan nyawa mereka taruhannya. Mereka pun meminta bantuan Night agar bisa terlepas dari situasi rumit ini, namun bukannya selesai justru membuat mereka terjebak lebih dalam lagi. Masa lalu Liquor dan Night pun mulai berdatangan dan menambah masalah. 

       Jujur saja semenjak baca deskripsi novel Ann udah bener-bener jatuh hati sama ini novel bahkan menanti nanti sekian lama buat Pre Order ini novel dan akhirnya dapet juga.
Menurut Ann sih novel ini punya banget makna buat kehidupan yang buat kita terus tetap maju.
Konflik dari novel ini menurut Ann sih sudah bagus namun ada beberapa bagian yang menurut Ann agak lambat. Dalam penyelesaian konflik sudah okelah namun juga jangan terlalu terburu-buru. Rating novel ini dari Ann 9/10.

Pokoknya bagi kalian yang suka musik klasik seperti Beethoven, Chopin , Bach , dan Mozzart. Harus baca ini novel karena ada beberapa bagian yang menampilkan musik sejenis itu karena Frea adalah seorang pemain biola.

Bagi kalian yang suka sama jepang disini juga sedikit ditampilkan beberapa adegan yang menyangkut pautkan jepang.

















Sayonaraaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)