My Drawing #1

#Uta No Prince Sama GIF

Ohayou gaez
Hari ini Ann masih libur dan tidak ada kegiatan lain karena tugas rumah sudah Ann kerjakan
Jadinya Ann gabut dan lagi mood buat ngeblog lalu terlintas dipikiran untuk menggambar :v
Ann udah lama banget ga nyentuh paint tool sai kangen jadinya 


Nah begini hasilnya gaez :v
Ann cuma menggambar mata aja lol
Silahkan kritik dan saran yang baik :v 

Unyuk kan :v btw gambar 2 mata itu agak susah gaez:v
Dan menurutku itu udah lumayan bisa segitu :v 
Itu asli karyaku :v jika tydac percaya silahkan searching ke mbah guuugel
Makasih sudah meluangkan waktu membaca post ini :)
Sayonaraaa~

8 komentar:

  1. bagus qaqa >< ini gambarnya pakai apa?

    BalasHapus
  2. Matanya baguss <3
    Btw, kok CBOXnya error ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih:)
      Error lagi ya nanti aku benerin

      Hapus
  3. Kaak, kalau sai di mac bisa ngga? Soalnya aku cari-cari ngga ada :(

    BalasHapus

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)