Tutorial : How to Make Brush in Photoshop

Image result for uta ni prince sama gif

Ohayou gaezz
Ann mau memenuhi request dari Alneira 
Dia minta gimana cara buat brush yang kayak headerku 

1. Buka Photoshop kalian
2. Kalau udah terbuka kalian klik new ya


3. Kalau udah kalian klik yang aku tanda panahin

4. Nah nanti akan keluar kayak bar diatas gitu, terus klik lagi yang aku tanda panahin 


5. Kalau udah kalian klik pasti ada kayak gini kan, kalian scroll terus klik yang angka 90 itu


6. Kalau udah coba bekreasi terserah mau diapain, dicoba dulu gitu kalian juga bisa ganti brush yang lain kok kayak yang angka 74 atau 134 itu 


Semoga berhasil ya, kalau tidak paham tanyakan saja ok 
 
Sayonaraaa~

2 komentar:

  1. Thankcuuu sistttt:D duh baek deh >o<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadchuu sama-sama nieh :v kalo tydac bisa tanya ajaa ok

      Hapus

Moshi - Moshi

Leave comment here
Request ? tell in cbox
Dont bad words

Obey the rules ? Free comment :)